Hanya Dengan Satu Buah Ini saja, Asam Urat Tinggi Dalam Tubuh Anda Menjadi Normal Kembali.

Bisa jadi sekarang Anda sedang mencari obat asam urat yang ampuh untuk mengobati penyakit ini. Dan obat-obat asam urat yang dijual bebas di warung, toko obat hingga apotik tidak mampu menyembuhkan penyakit yg kita derita ini.

Kadang obat-obat itu juga mempunyai efek samping yang berbahaya jika dikonsumsi dalam waktu yang lama, walaupun kita juga menyadari bahwa obat-obatan tersebut kadang bisa cepat mengatasi asam urat yang tinggi. Belum lagi efek ketagihan obat yang juga berpotensi muncul.

Tetapi, apabila sekarang Anda sedang mencari obat asam urat alami, maka Anda perlu mencoba buah plum. Salah satu khasiat buah plum adalah untuk mengobati asam urat. Buah berwarna gelap ini ternyata mempunyai khasiat yang menakjubkan.



Apa khasiat buah plum ?

Berdasarkan penelitian di Amerika Serikat menyimpulkan bahwa disamping mengatasi penyakit asam urat, buah plum dapat memperlambat bahkan menghentikan pelemahan tulang. Disamping itu, buah plum dapat mencegah hilangnya massa tulang dari wanita yang mempunyai resiko menderita osteoarthritis.

Khasiat menakjubkan dari buah plum ini dapat kita rasakan cukup dengan mengkonsumsinya 50 gram per hari. Bahkan beberapa peneliti mengatakan, memakan buah plum 50 gr dalam sehari mempunyai manfaat yang sama dengan memakan buah segar 100 gram sehari.

Bahram Arjmandi, salah satu peneliti yang melakukan studi di Florida State University, seperti yang ditulis oleh express.co.uk, mengatakan bahwa "Selama karir saya, saya telah menguji banyak buah, termasuk buah ara, kurma, stroberi dan kismis, dan tidak ada satupun yang memiliki efek pada kepadatan tulang yang kering, sedangkan plum, milikinya, Semua buah dan sayuran memiliki efek positif pada nutrisi, tetapi dalam hal kesehatan tulang, makanan yang satu ini luar biasa,"

Hasil penelitian ini mengemuka pasca penelitian Arjmandi yang menunjukkan bahwa buah plum bisa memperlambat kerusakan tulang dan mampu mengatasi berbagai masalahnya.

Selama 12 bulan, Beberapa ilmuwan dan peneliti menganalisa 100 perempuan pascamenopouse. 45 orang perhari memakan 100 gram apel, sedangkan 55 orang memakan krang lebih 10 gram plum per hari. Lalu setelah 12 bulan, kepadatan tulang dan lengan para wanita itu diukur.

“Dalam lima hingga tujuh tahun pascamenopause, perempuan berisiko kehilangan tulang pada tingkat tiga hingga lima persen per tahun." kata Ajmandi. "Jangan menunggu sampai Anda mengalami patah tulang atau Anda didiagnosis menderita osteoporosis dan harus diberi resep obat. Lakukan sesuatu yang bermakna dan praktis sebelumnya," ujarnya.

Sebuah lembaga penelitian di Inggri, yaitu Arthritis Research UK mengatakan bahwa hasil penelitian Arjmandi sangat menarik. Tetapi mereka mengatakan bahwa diperlukan penelitian lanjutan yang lebih banyak untuk menggali khasiat buah plum ini.

Gejala-gejala dari osteoarthritis salah satunya yaitu, pembengkakan, berderak ketika bergerak atau suara kisi, kekakuan, termasuk juga nyeri sendi. Hal ini disebabkan salah satunya karena tulang rawan atau bisa juga karena adanya penumpukan asam urat di sekitar sendi. Teratur melakukan olah raga, mempertahankan postur tubuh yang baik dan menurunkan berat badan bisa membantu mengurangi kemungkinan semakin bertumbuhnya penyakit ini

0 komentar